Download Software WintoUSB Enterprise 2.9 Full Repack Terbaru


WintoUSB Enterprise Terbaru versi 2.9 merupakan sebuah software yang memungkinkan anda untuk menginstall dan menjalankan system operasi windows pada USB hardrive atau USB flash drive dengan menggunakan file Image ISO atau bootable OS windows dari CD/DVD sebagai sumber instalasi. Dengan menggunakan WintoUSB Enterprise terbaru 2016 ini anda juga bisa membuat bootabel WinPE pada USB drive dengan mentransfer isi WinPE kedalam USB Drive dan membuat bootable drive.
Selain itu WintoUSB Enterprise juga bisa berjalan pada multiple komputer, pada pertama kali dijalankan, aplikasi ini akan melakukan scan dan mendeteksi setiap hardware yang ada untuk kemudian melakukan download dan menginstall semua driver yang diperlukan, jadi ketika USB drive dihubungkan pada komputer yang sama, maka ia akan langsung mengenali semua hardware yang ada tanpa perlu melakukan instalasi driver lagi.
Jadi dengan menggunakan aplikasi WintoUSB Enterprise 2.9 yang saya share gratis ini, anda bisa dengan mudah menginstall dan menjalankan system operasi Windows dari USB drive, menggunakannya pada komputer atau laptop yang berbeda tanpa mengalami kendala. Hal itu akan memudahkan anda ketika ingin menjalankan system operasi yang anda inginkan pada sebuah komputer.

Fitur WintoUSB Enterprise Terbaru 2016
1.    Wizard mode dengan antar muka yang intuitif dan menyediakan panduan langkah demi langkah menginstall system operasi pada USB flah drive
2.    Install Windows dan WinPE dari image ISO atau CD/DVD
3.    Dukungan untuk Windows 7/8 / 8.1 / 10 Technical Preview / 2008 R2 / 2012/2012 R2 dan WinPE 2/3/4/5
4.    Menjalankan semua versi windows 8, 8.1, 10 technical preview pada USB drive
5.    Dukungan untuk MBR dan layout GPT disk
6.    Tak perlu menginstall Windows Automated Instalation Kit (WAIK) atau Windows Assessment and Deployment Kit (WADK)

Yang perlu anda ketahui adalah bahwasanya Windows 7 dan 2008 R2 tak memiliki built-in dukungan terhadap USB 3.0, jadi ia hanya bisa boot dari usb 2.0 dan tak bisa dijalankan pada USB 3.0, selain itu Windows 7 dan 2008 R2 juga tak sepenuhnya portable sehingga mungkin anda harus melakukan aktivasi dan mengalami masalah driver ketika booting pada komputer yang berbeda.
Cara Install WintoUSB Enterprise Terbaru
§  Download file dan ekstrak filenya
§  Install Program seperti biasa sampai finish
§  Selesai install jangan dijalankan dulu programnya
§  Matikan sementara koneksi internet
§  Buka dan copy “WinToUSB.ini” dan paste di C:\Program Files\WinToUSB\bin
§  Jalankan Programnya
§  Selesai

Agar boot Windows dari USB drive tak mengalami masalah, anda harus sebagai administrator pada komputer yang anda install WintoUSB Enterprise 2.9, Selain itu ketika install Windows saran saya gunakan USB drive atau Hardisk USB karena jika menggunakan USB flash drive atau flashdisk proses instalasi akan berjalan lama dan ketika dijalankan memiliki respon yang lambat.


0 komentar: