Format Factory 3.6.0 Freeware

Title : Format Factory 3.6.0 Freeware
Date Released : 2015
Version : 3.6.0
Category : video converter
Publisher: Format Factory
Format : exe
Size : 53.03 MB

Format Factory 3.6.0 Freeware adalah sebuah aplikasi converter audio, video dan foto yang akan memenuhi setiap kebutuhan Anda, semua dapat dilakukan dengan mudah dan sederhana yang dapat digunakan oleh semua orang. Ada banyak fitur dari Format Factory untuk mengkonversi file. Anda tidak hanya dapat menggunakannya pada file individual, tetapi juga dapat mengakses dan mengubah seluruh direktori, cakram DVD, CD musik-dan seluruh arsip multimedia Anda hanya dengan beberapa klik mouse. Tentu saja, audio terintegrasi dan video converter dapat menggunakan beragam pilihan yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonversi file Anda tidak hanya pada PC Anda, tetapi juga pada semua perangkat portabel populer (seperti iPhone, iPad, iPod, Android dan Blackberry ).

Format Factory 3.6.0 Freeware sangat mudah digunakan, dengan dashboard yang memungkinkan akses cepat ke semua kombinasi konversi untuk Video, Audio, Gambar dan jenis-jenis konversi. Hanya memilih format target Anda, memuat konten Anda, dan klik pada tombol "Start" yang berada di bagian atas aplikasi. Pilihan penyesuaian untuk masing-masing format yang didukung bervariasi dari yang sederhana (perubahan resolusi gambar misalnya) untuk lebih kompleks (kontrol penuh atas audio / kualitas video).

Pilihan lanjutan dari Format Factory akan memungkinkan Anda untuk mengkonversi gambar dan bahkan memperbaiki file multimedia rusak. Tampilan dari Format Factory 3.6.0 Freeware terlihat pada gambar yang ada di bawah ini.




Format Factory menyediakan fungsi berbagai format seperti dibawah ini:

     Semua untuk MP4 / 3GP / MPG / AVI / WMV / FLV / SWF
     Semua untuk MP3 / WMA / AMR / OGG / AAC / WAV
     Semua ke JPG / BMP / PNG / TIF / ICO / GIF / TGA
     Rip DVD ke file video, Rip CD musik untuk file audio
     File MP4 mendukung iPod / iPhone / PSP / Format BlackBerry
     Mendukung RMVB, Watermark, AV mux
     Mendukung 62 bahasa

Requirements:

  • Windows XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64
Jika anda ingin mencoba software diatas, silahkan anda download Format Factory 3.6.0 Freeware

0 komentar: