Afiliasi Idhostinger berhadiah uang tunai, Domain .COM, bandwidth dan disk space unlimited untuk 1 tahun

Bagi para blogger mungkin sudah akrab dengan idhostinger.com yaitu hosting gratis dengan PHP/MySQL, bahkan anda sudah sering menggunakannya.

Kali ini Idhostinger akan mengadakan program afiliasi dengan hadiah yang cukup menarik. Untuk itu silahkan baca tutorialnya sebagai berikut.

Undanglah teman Anda dan Idhostinger akan menghargai Anda dengan beberapa hadiah yang cukup menarik seperti yang tertera di bawah ini :

- Akun hosting premium dengan bandwidth dan disk space unlimited untuk 1 tahun!
- Gratis pendaftaran domain .COM
- Uang tunai Rp. 1.000.000!

Hadiah-hadiah lain yang menarik dari Idhostinger. Anda dapat mengeceknya di: http://www.idhostinger.com/program-afiliasi

Untuk memulai menggunakan layanan afiliasi kami, silahkan login di member area di http://www.idhostinger.com/ dan anda bisa login menggunakan Facebook atau Google+ .Kemudian pilih menu "Afiliasi".Seperti yang ada pada gambar yang ada di bawah ini.


Pada bagian bawah, Anda akan menemukan link referral khusus untuk Anda. Berikut adalah beberapa cara dalam mem-promosikan link referral Anda dan layanan Hostinger:
  • Bagikan link referral Anda di Facebook. Dengan cara ini Anda akan dengan mudah mendapatkan 5-10 klien dan hal tersebut sudahlah cukup untuk mendapatkan hadiah dari Idhostinger!
  • Kirimkan referral Anda ke semua kontak Anda dengan melalui email dan Skype.
  • Tulislah review singkat tentang Hostinger dan postinglah ke semua forum yang Anda ketahui.
  • Tulislah tentang Hostinger di blog Anda.
  • Buatlah halaman atau menu di website Anda dan namai halaman tersebut dengan "Web Hosting" dan tulislah apa yang Anda ketahui tentang layanan web hosting. Setelah itu, masukkan banner kami dan link-kan ke referral Anda di halaman tersebut.
  • Buatlah video tutorial tentang bagaimana menggunakan Layanan Hostinger dan uploadlah ke Youtube.
  • Beritahu semua teman, keluarga dan kolega Anda tentang Hostinger! Kirimkan link referral Anda sehingga mereka dapat mendaftar dan menggunakan layanan kami.
Jangan lewatkan kesempatan lainnya untuk mencoba program afiliasi Niagahoster. Komisi menggiurkan sebesar 70% untuk setiap pembelian paket hosting. Komisi terbesar yang mungkin pernah ada di pasar web hosting Indonesia! untuk info lebih lanjut: http://www.niagahoster.co.id/afiliasi

0 komentar: